Base TH 8 Anti 3 Bintang - COC

Hai pengunjung setia . . .
Inilah postingan pertama saya di tahun 2016
Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh desain "Base TH 8 Anti 3 Bintang" yang sekaligus juga anti Hog dan Anti Dragon!

Berdasarkan pengalaman saya sendiri setelah uji coba terhadap beberapa base yang saya contoh dari berbagai sumber di internet, akhirnya dapatlah yang memang terbukti base ini tidak pernah rata di serang oleh perampok-perampok!

Penasaran seperti apa bentuk basenya? inilah dia penampakan base TH 8 anti 3 bintang



Inilah bukti serangan musuh yang 4 kali berturut-turut tidak pernah mendapatkan 3 bintang





Dan inilah bukti hasil serangan perampok satu-persatu (replay)




Nah, terbuktikan? Ayo silahkan contoh "Base TH 8 Anti 3 Bintang" di COC kamu! jika kamu pengguna XMOD tidak usah payah-payah langsung aja COPY-PASTE base saya di
Nama clan : PONTI KUBU (Y0R28U20)
Nickname : Adrean

1 comment for "Base TH 8 Anti 3 Bintang - COC"

Ada komentar dan masukan?