Turne di Reo Majo Bersama OMK Padre Pio Ngabang

Artikel ini adalah copy-an dari blog saya yang sudah saya hapus yakni "www.perjalananrohaniadrean.blogspot.com dengan jumlah pengunjung 59


   Pengertian Turne dalam kutipan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) berarti  bepergian untuk melakukan suatu tugas (meninjau suatu daerah dan sebagainya) ; bepergian ke daerah lain dalam rangka tugas (dinas). Namun, turne dalam hal ini adalah kegiatan mengunjungi umat yang bermukim di Stasi-Stasi Paroki SALIB SUCI NGABANG yang letaknya di pedalaman dengan lokasi yang tidak mudah dijangkau. Biasanya yang dilakukan ketika diturne adalah memimpin ibadat, mengajari umat bernyanyi lagu rohani ketika beribadat, artinya anggota turne berpartisipasi aktif dalam proses pelayanan dan peribadatan.
  Pertamakalinya saya mengikuti kegiatan turne, senang rasanya karena disini saya bisa  mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, di sini saya baru tahu apa itu turne dan apa-apa saja yang dilakukan ketika turne bersama teman-teman OMK...
TAK BANYAK YANG DAPAT SAYA TULISKAN PADA POSTINGAN KALI INI!!!

Berikut berbagai foto yang sempat menjadi kenangan indah :-)


Post a Comment for "Turne di Reo Majo Bersama OMK Padre Pio Ngabang"