Temu Orang Muda Katolik (TOMK) Sedekanat Landak di Mandor

Artikel ini adalah copy-an dari blog saya yang sudah saya hapus yakni "www.perjalananrohaniadrean.blogspot.com dengan jumlah pengunjung 103


TOMK SEDEKANAT LANDAK
Tempat : Mandor, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat
Tanggal : 7-10 Agustus 2013
Tema    : BERTUMBUH dan BERKEMBANG DALAM KASIH (1 Kor 13 : 1-13)

     Untuk pertama kalinya Saya mengikuti kegiatan TOMK Sedekanat Landak, senang rasanya bisa bergabung dengan teman-teman OMK Padre Pio (Ngabang Kota) untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini pengalaman saya bertambah tentunya. Acara demi acara terus kami ikuti sesuai yang telah disusun oleh panitia. Selain itu Saya juga bisa mengenal teman-teman OMK yang dari berbagai paroki  lain tentunya dalam lingkup paroki Kabupaten Landak.
     Menurut Saya acara tersebut terlaksanakan dengan sukses, yang diawali dengan Pawai Rohani (hari pertama) yang menurut saya sangat menghibur dan mengagumkan, selain itu ada juga acara seminar yang bertema "SEX, LOVE AND DATING" dan "PERKAWINAN DALAM GEREJA KATOLIK". Berbagai perlombaan dalam kegiatan TOMK ini seperti: Perlombaan Mazmur, Khotbah (Homili), Vokal Grup, Paduan Suara, dan Tari Kreasi. Adapula kegiatan yang tak kalah serunya yaitu kegiatan Jelajah Rohani (Out Bound) yang bertujuan satu diantaranya menurut saya yaitu agar antara anggota OMK dari paroki satu dan paroki lainnya saling mengenal lebih jauh lagi,
serta agar kami menjadi mampu untuk berkreativitas secara umum dan secara khusus dalam panggilan yang ada, baik di dalam maupun di luar keaktifan sebagai OMK dengan tantangan yang ada. Selain itu kami juga mengikuti kegiatan Olahraga Bersama dan Senam yang diiringi dengan musik yang berjudul "Gemu Fa Mi Re" yang berciri khas musik Papua, terlihat teman-teman merasa senang dan terhibur dengan tertawa ria mengikuti senam tersebut yang disertai gerak-gerakan yang lucu dan unik... Hahaha :-D Seru dah!!!
     Pada acara penutupan kami kedatangan tamu istimewa Caroline Margareta Natasha ( Putri Cornelis Gubernur Kal-Bar ) karena mengganti Ayahnya yang tidak bisa hadir dalam pembukaan dan penutupan kegiatan TOMK, pada kesempatan itu, Beliau  menyampaikan pidatonya yang memberikan semangat kepada kami anggota OMK dan menyampaikan salam dan permintaan maaf Ayahnya serta tak lupa pula Beliau memberi sumbangan berupa uang sebagai bentuk partisipasi dan bentuk kepeduliannya dalam kegiatan TOMK di Mandor pada waktu itu.

Berikut beberapa foto ketika selesai acara penutupan TOMK SEDEKANAT LANDAK...
Silahkan di klik di bagian foto untuk memperbesar tampilan


Post a Comment for "Temu Orang Muda Katolik (TOMK) Sedekanat Landak di Mandor"