Berikut Beberapa Ketidaklogisan Contoh Surat Lamaran CPNS di Kab. Landak

Contoh Surat Lamaran CPNS

sSelamat malam sahabat...
Postingan kali ini admin ingin sedikit membahas terkait contoh surat lamaran yang diunduh di www.bkpsdm.landakkab.go.id Karena menurut Admin ada beberapa keganjilan yang Admin temukan. Nah, Berikut adalah keganjilan-keganjilan yang dimaksud.
  • PADA POIN 5
Surat Pernyataan tidak akan mengajukan pindah tugas sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 10 (sepuluh tahun) tahun sejak diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, yang ditandatangani di atas materai 6000, sebanyak 2 (dua) rangkap
PEMBAHASAN : Pada poin ini seharusnya kata CALON tidak digunakan karena memang sudah menjadi PNS sehingga membuat pernyataan dalam waktu 10 tahun tidak akan mengajukan pindah tugas.
  • PADA POIN 6
Fotokopi Ijazah yang disahkan/dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang 2 (dua) rangkap Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku yang disahkan/dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sebanyak 2 (dua) rangkap.

Perhatikan secara saksama, pada poin 6 ini terdapat pengulangan kalimat yang tertera pada poin 1 yakni "Fotokopi Ijazah yang disahkan/dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang 2 (dua) rangkap..."
Seharusnya permintaan fotokopi Ijazah dalam poin ini tidak perlu lagi karena permintaan Ijazah ada pada poin 1.

Nah, sahabat dua poin tersebutlah menurut admin ada keganjilan, bagaimana menurut sahabat?
dan apakah menurut sahabat ada keganjilan-keganjilan yang lain lagi?

INGAT ya sahabat ini hanya pendapat pribadi saya, jika dirasa ada yang perlu diluruskan, dengan senang hati saya menerima pendapat dari sahabat.

Post a Comment for "Berikut Beberapa Ketidaklogisan Contoh Surat Lamaran CPNS di Kab. Landak"